Kamis, 02 September 2010

WELCOME PARA DEMON HUNTER SQUAD



mungkin saya mulai dari pekenalan apa itu demon hunter ....demon hunter adalah suatu organisasi yang memuat orang yg memiliki kemampuan khusus yang melebihi kemampuan orang lain nya ..misalkan kekuatan fisik yang bisa di bilang lebih ..atau kemampuan berimajinasi yang unik juga memandang dunia dari sudut pandng berbeda ..ya saya sich awal nya cuman iseng aja soal membentuk organisasi ini ..tapi setelah saya berfikir ternyata mungkin saya mulai tertarik dengan keterbelakangan dunia sekarang ini mulai dari ada <gereja setan ...dan macam2 lah soal misteri2 di dunia yang blom terpecah kan ...soal bertahan hidup lah gaya2 fallout gitu ..^^ bahkan sampai hal extream lainnya> ... ahaha mudah mudahan anda tertarik dengan demon hunter ini ...bisa share2 bout hal2 yg menurut anda menarik yang ada hub nya dengan demon hunter .....sekian aja yah saya juga lagi blajar ini bikin blog heheheh see ya again "vampire"

ANGGOTA UNTUK SAAT INI !!!
-BlackHandCleaver <hendrik> Leader Of Demon Hunter 

                                       -Vampireroses      <dea>   Squad Leader Of Demon Hunter

                                             -Specter<radit> The Informer Of Demon Hunter

                                                             -BlueFlame       <indira>
                                                -Silver Dagger   <andreas> Defender

1 komentar: